Monday, April 9, 2018

West Ham Kubur Mimpi Chelsea

SHARE
Chelsea adalah juara musim lalu Liga Premier Inggris, yang harus menjalani musim ini dengan susah payah. Setelah terdepak dari Liga Champion di tangan Barcelona, Chelsea berusaha memupuk asa mereka dengan menyelesaikan musim ini pada posisi 4 besar. Tetapi West Ham seperti mengakhiri mimpi tersebut melalui pertandingan tadi.


Javier Hernandez berhasil menyamakan kedudukan, 2 menit setelah masuk ke dalam lapangan. Chelsea sendiri memimpin sejak babak pertama melalui gol dari Cesar Azpilicueta. Kedudukan seri ini bertahan hingga akhir pertandingan, meskipun Chelsea terus mendominasi babak kedua.

Dengan perbedaan 10 point dan 6 pertandingan tersisa di Liga Premier Inggris, Chelsea harus bersiap kehilangan posisi 4 besar, yang berarti tidak adanya Liga Champion bagi mereka musim depan. Selain itu, mereka juga kemungkinan akan ditinggalkan oleh Eden Hazard, karena ia tidak kunjung menanda-tangani kontrak baru dengan Chelsea.

Tidak berada di posisi 4 besar, tidak masuk ke liga Champion, bersiap kehilangan Eden Hazard, Chelsea jelas akan memiliki pekerjaan internal yang rumit musim depan.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: