Monday, April 9, 2018

Derby Elegan Madrid

SHARE
Real Madrid ditahan imbang oleh tamunya, Atletico Madrid dalam pertandingan derby di Barnebeu. Pertandingan yang berlangsung dengan keras dan intens ini juga dilengkapi dengan 'pertunjukan' menarik dari para pemainnya.


Cristiano Ronaldo kembali membuktikan ketajamannya di pertandingan ini dengan mencetak gol dari tendangan voli (lagi-lagi dari sentuhan pertama), sebelum akhirnya disamakan melalui gol dari Antonie Griezmann hanya 4 menit kemudian. 

Selain pemain depan kedua tim, baik Oblak maupun Keylor Navas juga menampilkan performa prima di bawah tiang gawang, dengan beberapa penyelamatan penting sepanjang pertandingan. Oblak bahkan membuat penyelamatan dahsyat menjelang akhir pertandingan, dengan mementalkan tendangan bebas Sergio Ramos.

Kejutan lainnya juga terjadi saat Ronaldo ditarik keluar oleh Zidane, untuk menjaga kebugarannya dalam menghadapi Juventus di pertandingan Liga Champion minggu ini.

Dengan pertandingan yang berakhir imbang, Atletico Madrid masih berada di posisi kedua klasemen sementara, dengan selisih 2 poin dengan Real Madrid (sementara di posisi ketiga).

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: