Wednesday, August 8, 2018

Mourinho, Yang Ter-favorit Untuk Dipecat

SHARE
Manchester United berhasil menyelesaikan musim lalu sebagai runner-up Liga Inggris, namun dengan kondisi tertinggal 19 poin di belakang juara, Manchester City. Di awal musim, Mourinho diperkirakan akan merombak total susunan pasukan United, namun yang terjadi malah sebaliknya.


Mourinho mengkritik transfer yang dilakukan oleh manajemen Manchester United. Ia pun berujar, bahwa hanya Fred yang bisa bermain di Liga Inggris nantinya. Mourinho juga banyak berharap dari pemain-pemainnya yang tengah melewarkan waktu libur singkat setelah Piala Dunia 2018.

Dengan faktor ketidak-puasan Mourinho, keluhan-keluhan yang dikeluarkannya di pertandingan pemanasan awal musim serta faktor 'tahun ketiga', Mourinho menjadi kandidat terdepan di bursa taruhan. Namun ia akan menjadi yang terdepan untuk kategori kandidat pelatih yang akan dipecat pertama kali di Liga Inggris.

Tidak tanggung-tanggung, 82 persen dari orang-orang yang bertaruh telah menempatkan Mourinho dalam daftar paling atas. Mungkinkah Mourinho akan menjadi yang pertama?

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: