Sunday, August 12, 2018

Gila! Real Madrid Goda Hazard dan Chelsea Dengan 200 Juta Poundsterling

SHARE
Real Madrid sepertinya masih belum 'terima' dengan penolakan tawaran yang mereka terus lancarkan untuk mendatangkan Eden Hazard. Menurut kabar terbaru dari media Eropa, Real Madrid tengah menyiapkan tawaran 'terakhir', yang konon nilainya akan mencapai lebih dari 200 juta Poundsterling.


Hazard sendiri disebutkan cukup terbuka dengan kesempatan yang ditawarkan oleh Real Madrid, namun ia juga menyebutkan kalau ia cukup betah di Chelsea. Bahkan bos baru Chelsea, Maurizio Sarri juga sudah berdiskusi dengan Hazard terkait dengan masa depannya di Stamford Bridge.

Mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang baru bergabung dengan Real Madrid juga seolah 'membakar' kesempatan yang tengah datang untuk Real Madrid itu.

'Ia (Hazard) adalah pemain yang luar biasa. Aku ingin bermain dalam tim yang sama terus bersamanya. Jika ia datang kesini (Real Madrid), maka itu adalah hal yang luar biasa.'

Disebutkan Real Madrid akan menyiapkan tawaran finalnya sebelum transfer terakhir musim panas ini ditutup, tanggal 31 Agustus 2018.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: