Tuesday, August 28, 2018

Dihajar Tottenham, Manchester United Masuk Masa Kritis

SHARE
Manchester United secara mengejutkan luluh lantak dihajar Tottenham di Old Trafford. Sebelumnya, Tottenham dan Harry Kane diprediksi bakal sulit menang di kandang United, namun yang terjadi malah sebaliknya, Tottenham mampu mengalahkan United dengan skor telak, 3-0.


Harry Kane berhasil mencetak 1 gol sementara 2 gol lainnya dicetak oleh Lucas Moura. United sendiri berhasil memiliki ball possession yang lebih baik dari Tottenham, tetapi lini tengah dan lini depan United seolah tak berdaya dalam memberikan serangan yang mumpuni untuk Tottenham.

Menjelang menit-menit akhir, bahkan fans Tottenham pun menyanyikan lagu tentang Mourinho yang kira-kira berbunyi, 'Anda sudah tidak spesial lagi' dan 'Anda akan dipecat pagi besok.' Pemain United seolah sudah tidak dapat bereaksi dan bersemangat lagi setelahnya.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho meluapkan rasa frustrasinya di tengah press conference dan meninggalkan ruangan tersebut lebih cepat setelah berujar bahwa dirinya meraih gelar juara Liga Inggris lebih banyak daripad pelatih manapun yang ada di Liga Inggris sekarang.

Media meramalkan Jose Mourinho akan dapat dipecat dalam waktu dekat jika masa kritis ini tidak segera berakhir, mengingat Ed Woodward juga menonton pertandingan semalam dan ia terlihat tidak senang dengan penampilan United.


SHARE

Author: verified_user

0 comments: