Saturday, November 17, 2018

Kroasia Kalahkan Spanyol, Konflik Antar Pemain Memanas

SHARE
Kroasia berhasil mengalahkan Spanyol dalam laga lanjutan UEFA Nations League semalam dengan skor 3-2. Tin Jedvaj berhasil mencetak 2 gol untuk Kroasia setelah Kramaric membuka keran gol Kroasia semalam, sementara Spanyol hanya bisa membalas melalui gol Daniel Ceballos dan penalti Sergio Ramos.


Sayangnya kemenangan Kroasia cukup 'ternoda' oleh beberapa hal. Seperti misalnya bentrokan antara Luka Modric dan Dani Ceballos, meskipun keduanya bermain untuk Real Madrid, namun saat di lapangan mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah beradu argumen bahkan tidak jarang juga terjadi kontak fisik. Hal ini terjadi karena pelatih Spanyol, Luis Enrique, menugaskan Dani untuk menjaga dan mengurung aksi Luka Modric.

Hal lainnya terjadi setelah kemenangan Kroasia. Pemain belakang Kroasia, Dejan Lovren, mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Lovren mengungkapkan bahwa ia berhasil 'membunuh' Sergio Ramos dalam pertandingan ini, ia juga mengakui bahwa ia melayangkan siku-nya untuk Ramos.

Lovren juga menambahkan bahwa seluruh pemain Spanyol adalah pemain yang arogan, karena tidak ada pemain mereka yang mengucapkan selamat setelah peluit akhir ditiup. Lovren berujar, hanya ada Morata (pemain Chelsea) yang datang dan menyalaminya.

'Mereka sombong, meskipun kami menang dalam pertandingan ini, mereka (Spanyol) tidak mengucapkan selamat dan bahkan berlalu begitu saja. Sungguh arogan.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: