Friday, July 27, 2018

Dendam Roma Untuk Barcelona

SHARE
Musim lalu, Roma berhasil menyingkirkan Barcelona dalam drama comeback luar biasa di Liga Champion, dengan tertinggal 4-1, Roma menang 3-0 di Olimpico dan melaju ke babak berikutnya. Namun di bursa transfer, mereka baru saja 'ditikung' Barcelona, yang berhasil mendapatkan Malcom di menit-menit akhir. Bahkan Roma sudah terlanjur mengumumkan kedatangan Malcom.


Presiden Roma, James Pallotta, berujar kalau Barcelona telah melakukan transfer yang 'kotor' dan tidak bermoral atas Malcom. Ia juga melontarkan pernyataan dengan setengah bercanda.

'Barcelona seharusnya minta maaf kepada Roma. Tetapi jika mereka meminta maaf pun, aku tidak akan menerimanya. Mereka harus mengirimkan Messi sebagai permintaan maaf. Mereka mencampuri transfer Malcom dengan kotor.'

Pallotta juga mengungkapkan, Roma akan mencoba membawa permasalahan transfer Malcom ini ke ranah yang lebih serius, yaitu pengadilan Sepakbola. Mereka berencana menggugat Barcelona serta meminta representasi dari Bordeaux sebagai saksi atas transfer tersebut. Pallotta mengatakan bahwa agen Malcom dan Bordeaux telah mencapai kesepakatan dengan Roma, meskipun melalui telepon saja.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: