Saturday, November 17, 2018

Yang Terakhir Dari Rooney Untuk Inggris

SHARE
Di menit ke-58, Wayne Rooney masuk untuk menggantikan Jesse Lindgard, dalam pertandingan antara Inggris melawan Amerika Serikat kemarin malam di Wembley. Inilah pertandingan terakhir Rooney untuk Inggris, setelah 2 tahun lamanya tidak pernah mengenakan seragam tim nasional Inggris lagi.


'Kepulangan' Wayne Rooney untuk tim nasional Inggris adalah untuk menggalang dukungan atas organisasi sosialnya, Wayne Rooney Foundation. Sekarang, Rooney telah resmi membukukan 120 penampilan untuk Inggris dan mencetak 53 gol sejak debutnya di tahun 2003.

Pertandingan ini dimenangi oleh Inggris, setelah Jesse Lindgard, Trent Alexander-Arnold dan Callum Wilson mencetak masing-masing 1 gol untuk Inggris. Lindgard yang berhasil mencetak gol cantik malam kemarin ditarik keluar untuk digantikan dengan Rooney. Dan Rooney pun mengenakan ban kapten Inggris untuk yang terakhir kali dalam karirnya.

Meskipun didera kontroversi atas pemanggilan dirinya, Wayne Rooney tetap mendapatkan sambutan dan apresiasi yang luar biasa saat masuk dan menyelesaikan pertandingan. Bagaimanapun juga, Rooney memiliki sejarah yang lama dan cukup manis untuk Inggris sepanjang karirnya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: