Monday, November 26, 2018

Cedera Lindelof Selayaknya Cedera Manchester United

SHARE
Victor Lindelof menunjukan semangat dan determinasi tinggi saat Manchester United gagal meraih kemenangan melawan Crystal Palace di Old Trafford. Lindelof selayaknya Manchester United, yang masih memiliki ambisi, namun cedera dan tertatih musim ini.


MU bermain tanpa gol saat menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Lindelof tampil bagus dengan keberhasilannya mengawal pemain-pemain berbahaya The Eagles, seperti Wilfried Zaha dan Jordan Ayew. Sayangnya, ia mengalami cedera namun tetap bisa menyelesaikan pertandingan, dengan memaksakan diri.

Semangat juang Lindelof pun yang membuat manajer Crystal Palace, Royd Hodgson, berkomentar..

"Para media yang meragukan Manchester United serta komitmen dan hasrat mereka, lihatlah Lindelof yang tahu dirinya didera cedera, tetapi terus mengawal Zaha dan (Jordan) Ayew, itu sudah memberi tahu anda segalanya," kata Hodgson dalam wawancaranya..

Selepas pertandingan, Mourinho pun bergegas masuk ke lapangan dan memberikan pelukan kepada anak buahnya tersebut. Diperkirakan Lindelof harus menepi cukup lama karena cedera hamstring yang menimpanya kemarin.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: