Tuesday, November 27, 2018

Aura Balas Dendam Cristiano Ronaldo

SHARE
Salah satu hal mencengangkan yang terjadi di Liga Champions musim ini adalah kartu merah yang diperoleh Cristiano Ronaldo saat Juventus mengalahkan Valencia di Estadio Mestalla. Ronaldo bersikeras bahwa ia tidak melakukan apapun saat terjadi pelanggaran tersebut, bahkan ia meninggalkan lapangan sambil terisak menangis.


Juventus pun mengajukan banding atas kartu merah Ronaldo dan berhasil mendapatkan pengurangan hukuman, sehingga Ronaldo hanya dilarang bertanding sekali saja. Dini hari nanti, Juventus akan kembali berhadapan dengan Valencia dalam partai lanjutan Liga Champions.

Sebelumnya, Juventus baru saja menelan kekalahan dari Setan Merah, Manchester United di Allianz Stadium dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan poin penuh kembali atas Valencia di Liga Champions. Akhir pekan lalu, Juventus berhasil mengalahkan SPAL dan Ronaldo berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut.

Meskipun Ronaldo adalah top skorer Bianconeri di Italia, untuk urusan Liga Champions, Dybala masih menjadi top skorer mereka, dengan 4 gol. Baik Ronaldo maupun Dybala akan dipastikan turun dan memberikan pembalasan dendam atas 'kartu merah' Ronaldo malam ini, melawan Valencia.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: