Monday, November 26, 2018

Eden Hazard Ditawar Paris Saint-Germain

SHARE
Tidak ada minggu yang dilewati tanpa adanya rumor terkait transfer Eden Hazard. Meskipun Chelsea keok melawan Tottenham Hotspurs minggu lalu, Hazard kembali dibicarakan, bukan karena performanya, namun karena kontraknya.


Pemain berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan pendapatnya terkait tawaran dan juga kontraknya.

'Bulan Januari nanti, kontrakku hanya tersisa setahun lagi di Chelsea. Jika aku tidak memperpanjang kontrak, maka mungkin saja transfer akan terjadi. Mungkin saja musim panas tahun depan hal itu bisa terjadi. Tetapi aku juga bisa saja melewatkan semuanya dan tinggal di Chelsea hingga karirku selesai.'

'Tenang saja, aku tidak akan meninggalkan klub di Januari tahun depan, aku tidak mungkin melakukannya.'

Selain itu, Hazard juga mengakui bahwa dirinya mendapatkan penawaran intens dari klub penguasa Perancis, Paris Saint-Germain.

'Ya memang benar mereka (PSG) mengontakku dan agenku, tapi mereka tidak menarik untukku. Jika aku kembali ke Perancis, maka aku akan bermain untuk Lille seperti dahulu.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: