Wednesday, November 28, 2018

Sadio Mane Muslim Sejati

SHARE
Sekali lagi Sadio Mane membuktikan dirinya adalah seorang muslim sejati. Bulan lalu beredarlah sebuah video yang menayangkan Mane tengah membersihkan toilet mesjid setempat, setelah berhasil mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Leicester.


Dalam wawancaranya menjelang pertandingan antara Liverpool melawan Paris Saint-Germain, Mane kembali menegaskan bahwa video tersebut tidak seharusnya direkam dan diedarkan.

'Itu adalah hal yang biasa. Aku seorang muslim, aku sholat lima kali dalam sehari, dan sebisa mungkin aku akan melakukannya di mesjid. Dan kebetulan disana aku menemukan seorang teman, dari Ghana.'

'Aku mengajaknya untuk minum teh, dan ia menolaknya dengan halus karena harus membersihkan toilet mesjid. Karena itu, aku bilang padanya, mari kita lakukan bersama-sama dan pergi minum teh setelahnya. Saat itu, ada yang merekam videonya, dan kita sudah mencoba melarangnya untuk diunggah ke internet. Tapi ... ya begitulah yang terjadi.'

Dalam video tersebut, Mane didapati tengah mengisi ember untuk membersihkan toilet mesjid, dan diketahui mesjid itu adalah Mesjid Al-Rahma yang terletak di kota Liverpool.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: