Monday, November 12, 2018

Messi Main Lagi, Barcelona Malah Kalah

SHARE
Lionel Messi kembali bertanding mengenakan seragam Barcelona setelah absen selama 22 hari karena cederanya. Namun kembalinya Messi tetap tidak mampu menolong Barcelona dalam pertandingan di Camp Nou melawan Real Betis. Real Betis berhasil mengalahkan mereka dengan skor 4-3.


Kombinasi pemain tengah Barcelona seperti Rakitic, Busquets dan Arthur, ternyata tidak cukup efektif meladeni taktik Real Betis. Bahkan pemain tengah Betis, Tello dan Junior, berhasil memperdaya mereka berulang kali dan menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Betis bahkan memimpin 2 gol terlebih dahulu di akhir babak pertama melalui gol-gol dari Junior dan Joaquin. Messi berhasil memperkecil selisih gol melalui tendangan penaltinya di menit ke-68, tetapi Betis kembali menjauh setelah Giovani mencetak gol ketiga mereka. Vidal yang masuk menggantikan Arthur kembali memangkas jarak gol Barcelona dengan Betis.

Tapi pada akhirnya Canales membukukan gol keempat Betis dan 'mengakhiri' perjuangan Barcelona malam ini. Gol Messi di menit akhir pertandingan tidak mampu membuat Barcelona comeback. Terakhir kali Barcelona kalah di Camp Nou dengan kemasukan 4 gol adalah di tahun 2003.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: