Monday, November 12, 2018

Libas Manchester United, Manchester City Perlebar Jarak Lagi

SHARE
Manchester City berhasil melibas Manchester United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris. Kemenangan City ini juga berhasil mengembalikkan mereka ke posisi puncak Liga Inggris, setelah Liverpool berhasil menguasainya semalam.


Kemenangan ini juga terasa lengkap setelah Chelsea gagal mengatasi Everton di Stamford Bridge. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0 dan jarak antara Chelsea dan City sekarang berjarak 4 poin. Selain itu poin City juga jauh melampaui poin United sekarang, dengan jarak 12 poin. Kemenangan ini seolah 'memupuskan' harapan United untuk segera kembali ke posisi 4 besar lagi.

Manchester United memulai pertandingan dengan taktik yang payah. Mereka hanya mampu menyelesaikan 5 operan sempurna sepanjang 10 menit awal pertandingan. Absennya Paul Pogba di pertandingan ini juga memberikan dampak signifikan di lini tengah United.

Buruknya pertahanan United membuat City sukses mencetak 2 gol di babak pertama, melalui David Silva dan Aguero. Memasuki pertandingan di babak kedua, Lukaku dimasukkan oleh Mourinho dengan harapan mampu memberikan harapan untuk United. 30 detik kemudian, Lukaku dijatuhkan oleh Ederson di kotak penalti City. Martial sukses memperkecil skor menjadi 1-2.

Namun di menit akhir, Ilkay Gundogan memastikan kemenangan City menjadi 3-1 melalui golnya. Manchester United dan Mourinho kembali dipertanyakan setelah kekalahan di Etihad Stadium malam ini.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: