Sunday, September 30, 2018

Barcelona Gagal Menang, Valverde Pun Diserang

SHARE
Barcelona membukukan 3 pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut setelah ditahan imbang oleh Athletic Bilbao dengan skor 1-1. Dalam pertandingan ini, secara mengejutkan Valverde menaruh Messi di bangku cadangan terlebih dahulu.


Valverde selaku pelatih Barcelona pun diserang karena keputusannya untuk melakukan rotasi pada tim, terutama dengan absennya Messi dari lineup. Atheltic Bilbao pun mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama, sebelum akhirnya Munir menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di menit-menit akhir babak kedua.

Selain itu Barcelona juga dipastikan kehilangan Sergi Roberto karena cedera yang menimpanya di babak kedua. Sergi Roberto akan dipastikan absen dalam pertandingan Barcelona berikutnya di kandang Tottenham.

Masuknya Messi di babak kedua meningkatkan intensitas serangan Barcelona secara signifikan dan berhasil membuat mereka menyamakan kedudukan. Sebagai informasi, di musim ini, Barcelona sudah mencatatkan 6 pertandingan dimana mereka kebobolan gol lebih dulu, sebuah catatan yang cukup mengkhawatirkan bagi Valverde.

Akankah Valverde melakukan rotasi serupa pada pertandingan Barcelona berikutnya?

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: