Sunday, September 30, 2018

Chelsea Liverpool Seri, Liga Inggris Semakin Ketat

SHARE
Liverpool berhasil menahan imbang Chelsea dalam kunjungannya ke Stamford Bridge. Chelsea berhasil memimpin lebih dulu melalui gol Eden Hazard, namun di menit-menit akhir, Sturridge mencetak gol tendangan jarak jauh yang sensasional dan membuat skor menjadi 1-1.


Eden Hazard berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu kandidat pemain terbaik musim ini. Ia telah membukukan 6 gol dalam 8 pertandingan, serta sebuah gol solo yang luar biasa saat melawan Liverpool (juga) minggu ini. Dan dalam pertandingan ini, ia berhasil melewati Van Dijk saat menerima operan Kovacic untuk menaklukkan Alisson dari jarak dekat.

Mohamed Salah sepertinya masih belum menemukan form terbaiknya musim ini setelah menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Ia masih menemui kesulitan mencetak gol. Keputusan Klopp untuk menggantinya dengan Sturridge membuahkan hasil manis dengan gol cantik yang berhasil dicetaknya.

Dengan hasil seri, Manchester City yang sebelumnya menang melawan Watford menduduki puncak klasemen sementara, diikuti oleh Liverpool dan Chelsea. Ketiganya menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris hingga sekarang.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: