Sunday, September 30, 2018

Minggu Bencana Manchester United

SHARE
Manchester United kembali memperpanjang catatan buruknya di minggu ini dengan tumbang di kandang West Ham United dengan skor 3-1. United bahkan kebobolan lewat gol cepat West Ham di babak pertama, dua kali.


United sebelumnya mendapat momentum bagus setelah mendapatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Paul Pogba dan rekan-rekannya berturut-turut mengalahkan Burnley, Watford, dan Young Boys.

Namun setelah tiga kemenangan beruntun, United justru tersandung. Menghadapi Wolves di pekan keenam Liga Inggris, Manchester United itahan imbang 1-1. United mendapat kesempatan untuk membukukan kemenangan dengan menghadapi tim Divisi Championship, Derby County, di Piala Liga Inggris.

Sempat memulai dengan meyakinkan usai unggul cepat lewat gol Juan Mata, United malah balik tertinggal 1-2. Gol Marouane Fellaini di masa injury time memaksa laga harus dituntaskan lewat adu penalti. Sayangnya, di babak adu penalti, United kalah 7-8 dan tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Gagal menang di dua laga beruntun, United kemudian bertekad menang saat melawat ke markas West Ham United di pekan ketujuh Liga Inggris. United malah kalah tragis disini. Bertanding di London Stadium, Manchester United sudah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit dan tertinggal 2 gol di babak pertama. Meski Rashford sempat menipiskan kekalahan, United akhirnya kalah 1-3.

Tidak hanya itu saja, pekan United semakin kelabu dengan drama Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan. Karena kekalahan dari West Ham, United tengah melewati start terburuknya dalam 29 tahun terakhir. Mereka baru mendapatkan 10 poin dari 7 pertandingan dan tertahan di peringkat ke-10. Seruan dengan tagar #mourinhoout pun mulai terdengar nyaring.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: