Monday, July 23, 2018

Drama Yang Terbuang Dari Real Madrid

SHARE
Untuk bergabung dengan salah satu tim terbaik dunia, Real Madrid, adalah impian dari sebagian pemain sepakbola di dunia. Namun terkadang impian-impian tersebut tidak berakhir dengan manis, tidak jarang juga impian itu berakhir dengan kesedihan setelah realita bangku cadangan Real Madrid tidak sebaik yang disangka.


Penggemar Real Madrid pasti ingat dengan pemain seperti James Rodriguez yang direkrut setelah berjaya di Piala Dunia 2014, dan juga Alvaro Morata serta Mateo Kovacic di tahun 2015. Permasalahan yang dialami oleh mereka pun setali tiga uang, yaitu waktu bermain. Baik James, Morata ataupun Kovacic mengeluhkan kurangnya waktu bermain mereka di posisi starter, dengan tingginya persaingan bintang papan atas di Real Madrid.

James pun hengkang ke Bayern Munich dengan status pinjaman, sementara Morata yang juga 'sukses dipinjamkan' ke Juventus, kembali menghuni bangku cadangan Real Madrid sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea. Sekarang tibalah giliran Kovacic. Meskipun pelatih Real Madrid yang baru, Julen Lopetegui bersikeras menjelaskan kalau Kovacic adalah bagian dari rencananya, tetapi Kovacic sendiri bersikeras meminta dirinya dijual.

Sepeninggal CR7, James tengah mempertimbangkan kemungkinannya untuk kembali bergabung dengan Real Madrid dan berjuang untuk memperebutkan tim utama. Yang paling baru adalah Gareth Bale, yang masih kecewa lantaran menjadi cadangan di final Piala Champion. Bale masih meyakini dirinya akan hengkang dari Real Madrid jika ada tawaran dan tantangan menarik.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: