Monday, July 23, 2018

Manchester United Halangi Kepergian Martial

SHARE
Anthony Martial sudah terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United musim depan, namun Manchester United masih memiliki sebuah 'senjata' untuk menghalangi kepergian Martial dari Old Trafford.


'Senjata' yang masih dimiliki oleh United adalah klausa transfer yang dimiliki oleh Martial. Klausa transfer itu menyebutkan bahwa United memiliki hak untuk 'menahan' kontrak Martial, hingga setahun setelah kontraknya berakhir. Yang berarti, setidaknya United masih bisa menahan Martial hingga musim panas 2020.

Martial meyakini kalau karirnya sudah stuck di Manchester United, namun Jose Mourinho berulang-kali menyatakan bahwa Martial akan berada di dalam tim pilihannya musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Mourinho menjanjikan posisi starter untuk pertandingan pertama United, saat menjamu Leicester di Old Trafford nanti.

Tentu saja posisi starter ini bukanlah posisi permanen untuk Martial, karena sebagian pemain United tengah menjalani 'liburan' setelah Piala Dunia 2018 (sebut saja Lukaku dan Rashford yang menjadi pilihan utama). Martial sendiri harus bersaing sengit dengan Alexis Sanchez, karena keduanya bermain di posisi serupa.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: