Friday, July 20, 2018

Team Terbaik Piala Dunia 2018 Pilihan Fan

SHARE
Dengan berakhirnya ajang Piala Dunia 2018 hari minggu lalu, FIFA juga mengakhiri voting starter impian para fans di seluruh dunia. Berikut ini adalah starting eleven terbaik berdasarkan hasil voting fans.


Dengan mengusung formasi 4-3-3, berikut ini adalah daftar tim impian hasil voting fans :

Penjaga gawang : Thibaut Courtois
Performanya yang stabil sepanjang Piala Dunia 2018 membuat para fans memberikan voting terbanyak untuk mengisi posisi ini

Pemain bertahan : Marcelo - Varane - Godin - Silva
Meskipun Brazil tersingkir lebih awal, tetapi Brazil menyumbang cukup banyak di dalam daftar tim impian ini. Marcelo dan Silva adalah pilihan terbaik dari fan. Sementara Godin dan Varane masuk ke dalam daftar ini setelah penampilan konsisten mereka.

Pemain tengah : Coutinho - Modric - Kevin de Bruyne
Coutinho sempat tampil membantu Brazil di awal turnamen bergulir, namun sayangnya tidak cukup baik untuk membawa Brazil melangkah lebih lanjut. Baik Modric ataupun de Bruyne, adalah motor utama tim masing-masing. Penampilan mereka sangat mempengaruhi permainan tim.

Pemain depan : Ronaldo - Kane - Mbappe
Tidak diragukan lagi, Ronaldo dengan fans-nya yang begitu banyak mampu mengamankan sebuah tempat di depan. Jangan lupakan Kane yang merupakan top skorer Piala Dunia 2018, serta Kylian Mbappe, remaja yang namanya bersinar cemerlang sepanjang turnamen ini.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: