Saturday, May 19, 2018

Pemain Yang Absen di Piala Dunia 2018

SHARE
Piala Dunia 2018 di Rusia akan segera bergulir di musim panas nanti, dan hingga sekarang, sudah banyak pemain terkenal yang dipastikan absen di event akbar tersebut. Mereka absen karena terkena cedera parah, atau bahkan tidak dipanggil sama sekali oleh pelatih tim nasional negaranya. Siapa sajakah mereka?


Zlatan Ibrahimovic dan Karim Benzema akan melewatkan Piala Dunia 2018, meskipun sebelumnya kedua pemain tersebut sempat menyiratkan keinginannya untuk membela negara masing-masing. Kemudian ada Geoffrey Kondogbia dari Valencia, Javier Pastore dan Adrien Rabiot dari PSG serta Mario Gotze dari Bayern Munich yang tidak lolos 'sensor' pelatih tim nasionalnya.

Joe Hart, adalah 'korban' terbaru dari sensor tersebut, setelah Gareth Southgate secara kontroversial tidak memanggil penjaga gawang utama Inggris di babak kualifikasi Piala Duina 2018. Lini belakang Brazil juga disebut mengalami peremajaan, setelah Alex Sandro, David Luiz, Ezequiel Garay dan Dani Alves tidak masuk tim utama karena berbagai alasan.

Sementara ada beberapa nama lain yang juga disaayangkan, karena tidak dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2018 nanti, seperti : Jack Wilshere (Arsenal), Laporte (Manchester City), Lacazette (Arsenal), Anthony Martial (Manchester United), Oxlade-Chamberlain (Liverpool)

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: