Saturday, May 19, 2018

Luis Enrique Negosiasi Lagi Dengan Chelsea?

SHARE
Sepertinya, apapun yang terjadi di babak final Piala FA nanti tidak akan mengubah apapun. Banyak rumor menyatakan bahwa Conte akan memimpin pertandingan terakhirnya untuk Chelsea dan hengkang setelahnya. Babak baru untuk Luis Enrique (calon penggantinya) pun dimulai.


Manajemen Chelsea pun disebutkan telah melalui jam-jam yang panjang untuk meeting dan juga pembicaraan mendalam, siapa yang akan menggantikan Antonio Conte. Seperti disebutkan di atas, Luis Enrique adalah kandidat utama pengganti Conte. Satu-satunya hal yang menghalangi pembicaraan awal tentang Enrique adalah terkait dengan sikapnya terhadap manajemen.

Luis Enrique dikatakan sebagai sosok yang jenius tetapi juga 'arogan', sehingga pembicaraan awal (di bulan Januari dan Februari 2018) tidak berjalan dengan semestinya. Arsenal juga mencari pengganti Arsene Wenger dalam diri Luis Enrique, tetapi menemukan kebuntuan yang sama.

Enrique adalah orang yang blak-blakan dan tidak segan untuk menuntut pembaruan untuk skuad Chelsea jika nantinya ia menangani Eden Hazard dan rekan-rekannya. Dan Chelsea akan segera memulai babak baru tersebut.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: