Tuesday, May 1, 2018

James Ingin Antarkan Bayern Munich ke Final

SHARE
Meskipun James memiliki status sebagai pemain pinjaman Real Madrid untuk Bayern Munich, tetapi ia kembali menegaskan komitmennya untuk maju bersama Bayern. James juga mengungkapkan kalau ia ingin membantu Bayern Munich mencapai babak final Liga Champion dengan sepenuh hati.


Tim terbaik Jerman ini sedang tertinggal 1-2 dari Real Madrid setelah kalah di Allianz Arena minggu lalu. Bayern sendiri disebut akan cukup 'diuntungkan' dengan absennya Isco dan Dani Carvajal dari lineup Real Madrid di pertandingan berikutnya.

'Rasanya menyenangkan untuk kembali ke Bernabeu setelah satu tahun pergi. Dulu ini adalah rumahku dan perasaanku cukup bercampur-baur. Aku rasa aku tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, aku juga tidak ingin balas dendam seperti yang diberitakan oleh media. Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini sekarang dan maju ke babak final Liga Champion.'

James juga menampik isu hubungannya yang kurang sehat dengan Real Madrid.

'Aku memenangkan segalanya bersama Real dalam 3 tahun bersamanya. Semua terkait dengan respek dan aku bahagia. Aku tidak ada permasalahan apapun dengan Zidane. Hanya ada rasa terima kasih dan aku hanya ingin memainkan pertandingan dengan sebaik-baiknya.'

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: