Monday, April 30, 2018

Arsene Wenger Kalah di Pertemuan Terakhir Arsenal - Manchester United

SHARE
Arsene Wenger menjalani kunjungan terakhirnya ke Old Trafford sebagai pelatih Arsenal, dan harus kembali dengan kekalahan. Sebuah gol dari Marouane Fellaini di injury time mengakhiri pertandingan ketat tersebut.


Pertandingan dimulai setelah Arsene Wenger disambut oleh Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Sir Alex memberikan kenang-kenangan untuk Wenger sebagai apresiasi rivalitas mereka di tahun 2000-an lalu.

United terlihat mendominasi pertandingan ini, dari segi ball possession. Pogba berhasil mencetak gol pembuka setelah melakukan rebound dari sundulan Alexis di jarak dekat. Mkhitaryan sendiri berhasil melesakkan gol penyama kedudukan di babak kedua, setelah tembakannya lolos dari kawalan Phil Jones dan de Gea. Mkhitaryan sendiri disorot dalam pertandingan ini karena tidak merayakan gol penyama-kedudukan tersebut, padahal United dinilai telah 'membuang' dirinya.

Jika biasanya pertandingan United melawan Arsenal selalu 'panas' maka bisa dibilang tempo dan intensitas pertandingan kali ini biasa-biasa saja. United sepertinya ingin memberikan apresiasi untuk Wenger, sedangkan Wenger menyimpan banyak pemainnya untuk pertandingan Liga Eropa minggu ini.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: