Sunday, May 20, 2018

Chelsea Hempaskan United di Final Piala FA

SHARE
Babak final Piala FA dikabarkan akan menjadi pertandingan terakhir bagi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea, dan (kemungkinan) juga pertandingan terakhir bagi Anthony Martial sebagai pemain Manchester United. Pada akhirnya Chelsea berhasil mengalahkan United dengan skor 1-0, hasil penalti Eden Hazard.


Penalti tersebut diperoleh Chelsea setelah Phil Jones gagal mengamankan Eden Hazard, hingga terpaksa menjatuhkannya di dalam area penalti. Selain itu, United juga gagal menghasilkan gol walaupun mereka mendominasi Chelsea di babak kedua, termasuk membuang beberapa peluang penting.

Beberapa pemain yang disebut oleh Conte kurang konsisten di musim ini justru menghasilkan performa yang brilian, sebut saja Hazard sendiri, Cesc Fabregas serta Thibaut Courtois. United berusaha membalasnya lewat serangan yang dibangun oleh Pogba, Alexis Sanchez, Rashford atau bahkan Martial dan Lukaku di menit-menit akhir pertandingan, tetapi tidak ada yang berhasil membuahkan gol.

Conte dan para pemain Chelsea pun berhasil mengangkat Piala FA di Wembley, yang mungkin juga akan menjadi salah perpisahan Conte untuk Chelsea.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. hasilbola.vip akan Jadwal Euro 2020 Semi Final kali ini akan memberikan jadwalkan terawal untuk EURO 2020 semi final kali ini. Karena nantinya kami akan mengupdatekan semua Prediksi Bola Euro 2020.

    Mau melihat jadwal tersebut ? Kunjungi saja situs yang berada dibawah ini . Di Jamin AMAN
    http://prediksihasilbola.over-blog.com

    ReplyDelete