Saturday, May 19, 2018

Ingin Pergi Dari Manchester United, Rashford dan Martial Malah Dinasehati

SHARE
Anthony Martial dan Marcus Rashford adalah andalan Manchester United yang tersisihkan musim ini. Mereka memiliki 'jam terbang' yang rendah bila dibandingkan dengan musim sebelumnya, dan seringkali memulai aksinya dari bangku cadangan. Keduanya pun dikabarkan gerah karena kebijakan Mourinho.


Martial dan Rashford pun dihinggapi rumor kencang, yang mengatakan keduanya akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim nanti. Tetapi Ander Herrera berpendapat lain. Herrera berpendapat kalau Martial dan Rashford termasuk dalam jajaran pemain paling bertalenta di dunia sepakbola, dan seharusnya mereka tidak 'kecewa' dengan keputusan Mourinho.

'Aku sebetulnya tidak terlalu suka membicarakan orang lain, karena menurut kami (orang Spanyol), tiap orang memiliki dunianya sendiri. Tapi mereka memiliki talenta, dan jika mereka konsisten bekerja lebih keras lagi, pasti mereka akan menjadi langganan starter di United.'

Herrera sendiri baru memulai musim ini di bulan April, setelah didera cedera. Kedatangan Nemanja Matic dikabarkan lumayan mempengaruhi pilihan pemain Mourinho. Mourinho sendiri menyoroti konsistensi Rashford dan Martial, serta beranggapan kalau keduanya dapat memberikan performa yang seharusnya lebih baik.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: