Monday, May 21, 2018

Pogba Sebal Terhadap Alexis Sanchez Karena Hal Ini

SHARE
Pogba dan Alexis Sanchez terlibat dalam perselisihan kecil di pertandingan final Piala FA 2018 lalu. Dalam pertandingan ini, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0, melalui gol penalti Eden Hazard di babak pertama.


United sendiri berusaha mati-matian untuk mencetak gol di babak kedua, sayangnya peluang terbaik mereka dari Paul Pogba, tidak dapat dimanfaatkan maksimal, karena sundulan Pogba malah melenceng dari gawang. Beberapa kali juga Pogba terlibat intens dalam usahanya mengalirkan bola ke pemain depan United.

Pogba disebut sebal terhadap Alexis Sanchez karena beberapa kali Pogba mengoper bole kepadanya, tetapi tidak langsung dioper kembali ke Pogba ataupun rekan tim lainnya. Malahan Alexis keburu ditahan oleh Azpilicueta, sehingga operannya melemah. Pogba sendiri harus berjibaku dengan Cesc Fabregas untuk mempertahankan bola dan mengopernya ke Phil Jones.

Beberapa kali terlihat Pogba meneriaki rekan setimnya (Alexis) dan beradu argumen selama beberapa saat. Tidak tanggung-tanggung, Pogba juga memandang tajam ke arah rekannya. Akankah 'rasa sebal' Pogba berlanjut musim depan?

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: