Sunday, April 22, 2018

Comeback Lagi! Manchester United Melangkah ke Final Piala FA

SHARE
Manchester United melakukan comeback lagi setelah tertinggal dulu dari Tottenham Hotspurs di babak semifinal Piala FA. Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan Tottenham ke-8 untuk Piala FA, di babak semifinal.


United tertinggal terlebih dulu melalui gol dari Dele Alli di babak pertama. Setelah berhasil menahan beberapa kali serangan berbahaya Tottenham, United berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Alexis Sanchez. Adalah Pogba yang berhasil merebut bola di daerah Tottenham dan mengirimkan crossing untuk Alexis.

Dan Ander Herrera memberikan pukulan mematikan untuk Tottenham melalui gol-nya di menit 62, setelah tendangannya tidak mampu dibendung oleh kiper cadangan Tottenham, Michel Vorm.

Lagi-lagi pasukan Mauricio Pochettino disoroti oleh media Inggris, karena seringkali mereka gagal di langkah akhir atau penyelesaian musim. Disebutkan mereka seperti kehilangan 'tenaga dorongan' untuk mencapai sesuatu yang lebih jauh. Tetapi Pochettino menegaskan dalam pernyataannya sebagai berikut.

'Hidup kami tidak akan berubah hanya karena memenangkan Piala FA. Tapi kalau menjadi juara Liga Inggris ataupun Liga Champion, itu lain cerita.'

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: