Sunday, April 22, 2018

Buang 2 Gol, Liverpool Ditahan Imbang West Bromwich

SHARE
Pertandingan 'pemanasan' Liga Champion Liverpool melawan West Bromwich Albion berakhir dengan imbang. Liverpool membuang keunggulan 2 gol yang dicetak oleh mereka terlebih dahulu, setelah berhasil disamakan oleh WBA di menit-menit akhir pertandingan.


Gol yang dicetak oleh Danny Ings dan Mo Salah sepertinya telah mengamankan 3 point untuk Liverpool di kandang WBA, tetapi pertandingan belum berakhir. Di 12 menit terakhir, WBA berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Di laga ini, Jurgen Klopp juga membuat 5 perubahan di starting lineup Liverpool, sebagai persiapan dalam menghadapi babak semifinal Liga Champion minggu depan, melawan AS Roma. Pertandingan ini juga terasa spesial untuk Danny Ings, yang memainkan pertandingan ke-20-nya untuk Liverpool, setelah bergabung dengan mereka sekitar 3 tahun lalu. Ings adalah salah satu pemain favorit Jurgen Klopp dalam urusan backup, sayangnya Ings sendiri harus berulang kali berkutat dengan cedera.

Gol Salah di pertandingan ini juga menandai sebagai gol-nya yang ke-31 untuk Liga Inggris dan ke-40 untuk semua kompetisi. Akankah Salah cetak gol lagi saat melawan Roma?

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: