Saturday, April 21, 2018

Arsene Wenger Tinggalkan Arsenal

SHARE
Manajer dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti, mengakhiri karir kepelatihan tim berjuluk The Gunners ini setelah 22 tahun. Keputusan yang diambilnya pun dirahasiakan untuk siapa pun, termasuk pemainnya sendiri.


Setelah menyelesaikan sesi latihan bersama pemain lainnya, Wenger memasuki ruang ganti dan memberikan informasi mengenai kepergiannya. Suasana ruang ganti pemain Arsenal pun berubah menjadi hening dan para pemain dilanda kebingungan.

'Kita masih ada sisa pertandingan untuk dimainkan, sebuah piala untuk dimenangkan, aku akan pergi di akhir musim, dan kita akan gelar press conference setelah ini.'

Dan berikut ini adalah pernyataan resmi Arsene Wenger.

'Setelah mempertimbangkan banyak hal dan diskusi panjang dengan klub ini. Aku rasa ini waktu yang tepat untuk mundur dari jabatanku sebagai pelatih / manajer Arsenal di akhir musim nanti. Aku merasa sangat tersanjung telah memiliki kesempatan untuk menangani klub ini selama 22 tahun.'

'Aku ingin berterima-kasih kepada klub, staff, direktur dan juga para fans yang membuat klub ini begitu spesial. Aku harap para fans dapat tetap mendukung kami untuk mengakhiri musim ini dengan baik Bagi para pecinta Arsenal dimana saja, jagalah selalu nilai-nilai dari klub ini.'

Kandidat pengganti Arsene Wenger antara lain Joachim Loew, Luis Enrique, Max Allegri, Mikel Arteta, Brendan Rodgers, Thomas Tucel atau bahkan Patrick Vieira

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: