Monday, April 23, 2018

Iniesta Umumkan Tujuannya Minggu Ini

SHARE
Andres Iniesta masih belum juga memberikan kejelasan mengenai tujuannya setelah Barcelona menghempaskan Sevilla di babak final Copa del Rey dengan skor telak, 5-0. Media menyimpulkan Iniesta menjalani laga yang penuh emosional kemarin. Iniesta bahkan menangis dan mendapatkan standing ovation saat ditarik dari lapangan.


'Minggu ini aku akan mengumumkan, apa dan kemana tujuanku. Aku rasa terlihat jelas bahwa kita sangat bahagia dengan kemenangan ini. Sebelumnya aku berharap agar pertandingan berlangsung dengan lancar, dan ternyata benar seperti itu, sejak peluit ditiup di awal pertandingan.'

'Secara personal dan kolektif, pertandingan ini begitu luar biasa. Ini adalah gelar yang kami ingin menangkan dan berharap nanti akhir musim akan dapat disandingkan dengan gelar liga. Ini semuanya adalah untuk fans terbaik kami. Begitu banyak perasaan berkecamuk, tapi aku bahagia dengan hasilnya.'

'Mungkin orang masih berpikir tentang hasil di Roma, tapi aku rasa kita layak mendapatkan yang terbaik di akhir musim nanti.'

Iniesta ditengarai akan pergi ke Chinese Super League di akhir musim nanti, setelah tanda-tandanya semakin jelas. Bahkan Messi semalam juga mempersilahkan Iniesta untuk mengangkat piala Copa del Rey sendirian.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: