Saturday, April 21, 2018

PSG Curiga Drama Neymar?

SHARE
Musim panas lalu, dunia digegerkan oleh transfer 'dadakan' Neymar, dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain. Dan sekarang PSG tengah curiga ada 'drama' lain yang tengah dimainkan oleh Neymar, dan dapat berujung hengkangnya dia dr PSG.


Semua terlihat baik-baik saat pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi berkunjung ke Brazil secara pribadi dan memberikan dukungan moral untuk Neymar, yang musimnya sudah berakhir karena cedera. Tetapi PSG juga semakin curiga dengan 'gerakan' ayah Neymar, yang lebih memilih anaknya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Ayah Neymar tetap menyebutkan adanya klausal kontrak buy-out untuk Neymar, hal ini sudah dibantah oleh juru bicara PSG dan mereka meng-klaim tidak ada klausal kontrak pembelian tersebut.

Selain permasalahan transfer, Neymar juga menolak untuk di-rehabilitasi di luar Brazil. Ia hanya mau menjalani rehabilitasi di Brazil, sehingga jika PSG ingin menemuinya, mereka yang harus berkunjung ke Brazil. Aneh sekali.

Dikabarkan Real Madrid tidak segan merogoh kocek diatas 220 juta Euro untuk dapat memboyong Neymar ke Madrid akhir musim nanti.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: