Sunday, November 4, 2018

Vinicius Bantu Real Madrid Lagi

SHARE
Kekalahan berturut-turut Real Madrid di La Liga berakhir malam ini. Real akhirnya berhasil menumbangkan Valladolid dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu dengan susah payah.


Babak pertama pertandingan ini diakhiri dengan skor 0-0, setelah Real Madrid kesusahan menembus lini belakang Valladolid. Pertahanan rapi Valladolid memaksa pelatih Real, Santiago Solari melakukan pergantian pemain yang mengubah jalannya pertandingan di babak kedua. Isco, Lucas Vasquez dan Vinicius dimasukkan untuk menggantikan performa melempem Casemiro, Bale dan Asensio.

Pergantian ini pun dipercaya memberikan serangan 'segar' bagi Real Madrid. Tepatnya di menit ke-83, Vinicius berhasil menggocek pemain belakang Valladolid dan melepaskan crossing yang berbelok karena mengenai pemain Valladolid dan menghasilkan gol untuk Real Madrid.

Tidak lama kemudian, Benzema juga berhasil membantu Real Madrid mendapatkan gol kedua setelah dirinya dijatuhkan di kotak penalti. Sergio Ramos sukses mencetak gol dari titik penalti untuk mengamankan 3 poin untuk Real Madrid.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: