Thursday, November 1, 2018

Sebut Turin Sebagai Rumahnya, Rumor Pogba Muncul Lagi

SHARE
Paul Pogba menyebutkan bahwa Turin (Juventus) adalah 'rumah' untuknya. Juventus dijadwalkan menjamu Manchester United minggu depan dalam laga lanjutan Liga Champions.


Pogba melewati 4 musim bersama Juventus dan memenangkan 4 Liga Italia serta 2 Coppa Italia. Pogba kemudian kembali ke Manchester United di tahun 2016. Meskipun berstatus sebagai pemain United, Pogba tidak segan-segan mengungkapkan perasaannya untuk Juventus dalam wawancara terbarunya.

'Aku sempat berujar kepada keluargaku, bayangkan betapa gilanya jika kami (Manchester United) berada di satu grup yang sama dengan Juventus. Gila sekali bukan? Meskipun demikian, bagiku, itu adalah hal yang menyenangkan. Turin adalah rumahku, disanalah aku mencetak gol pertama dalam pertandingan profesional.'

'Cuadrado, Dybala, Bonucci, kami masih sering mengobrol dan mengirim pesan dari waktu ke waktu. Seperti keluarga saja, kami tetap menjaga hubungan.'

Selepas wawancara tersebut, media Eropa kembali memprediksikan bahwa karir Pogba di United, mungkin tidak lama lagi akan berakhir.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: