Wednesday, November 7, 2018

Salah Pilih Warna Sebabkan Liverpool Kalah Telak?

SHARE
Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Red Star Belgrade dalam laga lanjutan Liga Champions. Fans Liverpool menyoroti pilihan yang 'salah' dari kapten mereka, James Milner.


Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim bersiap melakukan tos koin. Dihadapkan pada 2 warna koin, biru dan merah, Milner ternyata memilih warna biru yang lebih merepresentasikan rival mereka, Everton. Sebagian fans percaya bahwa pilihan ini yang membawa 'sial' pada Liverpool dalam laga semalam.

Red Star Belgrade berhasil memperoleh 2 gol di babak pertama setelah Milan Pavkov dua kali memperdaya Alisson. Daniel Sturridge, Mane, Salah dan Matip dari Liverpool juga melewatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol.

Roberto Firmino sendiri tidak dimainkan sebagai starter dalam pertandingan ini dengan pertimbangan kebugaran. Klopp terlihat beberapa kali frustrasi di pinggir lapangan setelah Liverpool berulang kali gagal mencetak gol.

Keempat peserta grup C, Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain dan Red Star Belgrade masih memiliki peluang yang imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Napoli sendiri ditahan imbang dalam pertandingan Liga Champions kemarin setelah bermain 1-1 dengan Paris Saint-Germain.

Tim Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: