Friday, November 9, 2018

Mourinho Sulut Amarah Pendukung Juventus

SHARE
Manchester United berhasil melakukan comeback di menit-menit akhir pertandingan setelah tertinggal 1 gol yang dicetak oleh pemain Juventus yang juga mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo. Sebuah gol tendangan bebas dari Juan Mata serta gol bunuh diri Bonucci di injury time melengkapi kemenangan 2-1 mereka di Allianz Stadium.


Aksi comeback mereka tidak lengkap tanpa disertai selebrasi Mourinho yang menyulut amarah pendukung Juventus. Setelah pertandingan berakhir, Mourinho mengangkat tangannya dan memberikan sikap seolah-olah menantang pendukung Juventus untuk meneriakinya kembali. Pemain Juventus juga memprotes sikapnya, termasuk Dybala dan Chiellini.

'Mereka mencaci-maki dan meneriaki aku serta keluargaku selama 90 menit. Padahal aku di lapangan hanya menjalankan tugasku saja. Aku bersikap seperti tadi karena aku ingin mendengar lebih dari mereka.'

'Aku tahu hal itu terjadi karena panasnya pertandingan tadi. Aku datang sebagai seorang yang bersikap profesional, tetapi mereka bersikap seperti itu, wajar saja reaksi yang diberikan.'

Baik Juventus maupun Manchester United masih belum dinyatakan sepenuhnya lolos ke babak 16 besar, karena Valencia masih berpeluang untuk lolos juga di grup tersebut.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: