Sunday, November 11, 2018

Kontrak De Gea Pusingkan Manchester United

SHARE
Situasi kontrak David de Gea saat ini tidaklah kondusif serta membuat klub Manchester United pusing untuk mengatasinya. De Gea diduga tengah melakukan negosiasi untuk meningkatkan gajinya terlebih dahulu sebelum berbicara perpanjangan kontrak di akhir musim nanti.


Yang menjadi salah satu penyebab masalah tersebut adalah gaji dari Alexis Sanchez. Alexis saat ini digaji dengan bayaran tidak kurang dari 500 ribu Poundsterling per minggu. Sementara De Gea 'hanya' mendapatkan 175 ribu Poundsterling per minggu.

Agen De Gea juga mengatakan tawaran untuk 'menggandakan' gaji De Gea saat ini tidaklah realistis, karena bisa dibilang De Gea jauh lebih berperan banyak untuk United, daripada Alexis. Dengan masa kontrak yang semakin menipis, sudah sewajarnya Jose Mourinho dan Manchester United khawatir akan kehilangan pemain terbaik mereka.

De Gea sebelumnya selalu berada dalam radar Real Madrid, namun mengingat Real baru saja merekrut Thibaut Courtois, maka salah satu kandidat kuat lainnya adalah Juventus.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: