Thursday, November 1, 2018

Antonio Conte Batal ke Real Madrid Karena Hal Ini

SHARE
Julen Lopetegui telah resmi dipecat oleh Real Madrid, menyusul kekalahan 1-5 dari Barcelona di laga penting, el clasico. Real Madrid juga dikabarkan tengah gencar mendekati Antonio Conte untuk menggantikan Lopetegui. Tetapi yang terjadi sebaliknya, Conte malah batal bergabung ke Real Madrid, dan inilah sebabnya.


Negosiasi yang alot menjadi salah satu penyebab batalnya kerjasama Conte dan Real Madrid. Conte disebut terlalu idealis dengan metode kepelatihannya. Bahkan kabar terakhir menyebutkan Conte lebih tertarik menggantikan Jose Mourinho untuk melatih Manchester United, daripada Real Madrid.

Hal lainnya yang menjadi pertimbangan adalah ketertarikan Real Madrid atas Eden Hazard. Seperti yang diketahui, hubungan Hazard dan Conte tidaklah harmonis. Hazard ingin lebih sering menguasai bola dan berada di posisi menyerang (seperti sekarang dalam asuhan Maurizio Sarri), namun bersama Conte, Hazard akan bermain lebih mundur.

Real Madrid juga masih menyimpan keinginan untuk merekrut Hazard di transfer Januari 2019 nanti, jadi mereka harus membuang jauh-jauh keinginan untuk menggunakan jasa Conte di Real Madrid. Saat ini Real Madrid tengah dilatih oleh Santiago Solari.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: