Thursday, November 1, 2018

Alexis Sanchez Ingin Hengkang Dari Manchester United, Tetapi ...

SHARE
Mantan pemain kunci Arsenal, Alexis Sanchez, belum genap setahun bergabung dengan Manchester United. Tetapi ia masih mengalami masa-masa yang sulit bersama United saat ini, gol yang ditunggu tidak kunjung datang, dan Mourinho mempermasalahkan tentang performanya. Tidak tanggung-tanggung, Alexis mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford, tetapi hal itu tidaklah mudah.


Saat ini Alexis mengantongi gaji tidak kurang dari 500 ribu Poundsterling per minggu, jumlah yang amat fantastis. Tidak banyak klub yang bisa memberikan gaji setara itu untuk Alexis serta membuat dirinya tertarik untuk pindah. Untungnya Paris Saint-Germain mengutarakan ketertarikannya untuk merekrut Alexis di periode transfer mendatang. Bak gayung bersambut, Alexis pun menyatakan keinginannya untuk pindah ke Paris Saint-Germain kepada teman-teman terdekatnya.

Mantan pemain Arsenal, Robert Pires mengungkapkan jika Alexis seolah 'alergi' bermain di bawah asuhan Mourinho. Performa cemerlangnya selama di Arsenal, langsung menghilang setibanya di Old Trafford. Pires menambahkan, jika nantinya Alexis bermain untuk Paris Saint-Germain, Alexis dipercaya akan menemukan kembali performanya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: