Sunday, October 7, 2018

Real Madrid Yang Makin Terperosok

SHARE
Real Madrid kembali menemui hambatan dalam mencetak gol dalam pertandingan malam ini dan harus menelan kekalahan yang pahit di kandang Alaves. Sebuah gol di menit terakhir pertandingan oleh Manu Garcia, pemain Alaves, memastikan Real pulang dengan tangan hampa.


Real Madrid juga mencatatkan rekor buruk lainnya, mereka telah gagal mencetak gol dalam rentang waktu 6 jam dan 49 menit. Gol terakhir yang dicetak Real Madrid adalah gol Marco Asensio dalam pertandingan melawan Espanyol, tanggal 22 September lalu. Untuk tim sekelas Real Madrid, tentu saja rekor ini adalah rekor yang memalukan.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid juga melakukan dominasi ball possession atas lawannya, tetapi tidak berhasil mengkreasikan peluang yang berbahaya. Kombinasi Toni Kroos, Luka Modric dan Marco Asensio yang masuk di babak kedua juga tidak berhasil membuat serangan Real membaik.

Banyak pihak juga mempertanyakan keputusan Lopetegui yang mengganti Benzema dengan Mariano. Seakan belum berakhir nasib buruk Real Madrid, Gareth Bale mendapatkan cedera 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Bale sendiri diganti oleh Vinicius, yang lagi-lagi tidak menghasilkan apa-apa.

Manu Garcia 'menghukum' kemandulan Real Madrid dengan mencetak gol, 30 detik sebelum peluit pertandingan berbunyi. Thibaut Courtois yang berhasil menepis sundulan Sobrino sebelumnya, tidak mampu berbuat banyak dengan sundulan Garcia.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid semakin terperosok jauh di La Liga.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: