Thursday, October 4, 2018

Kena Tuduhan Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Tidak Dipanggil Tim Nasional

SHARE
Cristiano Ronaldo tidak dipanggil tim nasional Portugal untuk laga internasional melawan Skotlandia. Striker Juventus yang telah menyumbang 85 gol dari 154 penampilannya bersama Portugal absen dengan pertimbangan kasus tuduhan pemerkosaan yang tengah dihadapinya.


Tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan untuk Ronaldo berasal dari Kathryn Mayorga, perempuan berumur 34 tahun yang pada saat tersebut (2009) tengah ber-profesi sebagai model. Ronaldo dituduh melakukan tindakan tidak senonoh kepada Kathryn di sebuah kamar mandi di Palms Hotel and Casino, Las Vegas di tahun 2009.

Ronaldo sendiri telah menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dengan kasus yang dituduhkan. Bahkan ia juga mengecam tindakan pemerkosaan atas wanita. Ronaldo menambahkan bahwa kasus ini hanyalah bertujuan mencari keuntungan dengan menggunakan namanya.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengakui kalau ia sudah berbicara dengan Ronaldo dan juga presiden asosiasi sepakbola Portugal terkait dengan tidak dipanggilnya Ronaldo. Santos menambahkan bahwa ia tidak bisa menyampaikan isi pembicaraan tersebut karena sifatnya personal.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: