Tuesday, October 2, 2018

Ngambek, Alexis Sanchez Diragukan Tampil Lagi

SHARE
Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk menghilangkan 'kesialan' mereka minggu lalu saat menghadapi Valencia dalam pertandingan kedua Liga Champions. Dalam sesi training tersebut, terlihat Jose Mourinho dan anak buahnya melakukan persiapan serius.


Namun sayangnya, persiapan Manchester United sepertinya akan terganjal masalah yang bernama Alexis Sanchez. Alexis secara mengejutkan dicoret oleh Jose Mourinho, hanya beberapa saat sebelum United melawan West Ham minggu lalu. Pencoretan Alexis tersebut juga berbuntut performa United yang jelek dan membuat mereka tumbang dengan skor 3-1 di kandang West Ham.

Alexis juga tertangkap kamera berbincang dengan mantan pemain Arsenal lainnya Lucas Perez di lorong menuju ruang ganti di West Ham. Rentetan kejadian minggu lalu tersebut rupanya masih membekas dalam benak Alexis. Dalam sesi latihan United kali ini, Alexis terlihat beberapa kali tidak fokus dan tidak terlihat bahagia menjalaninya.

Bahkan Paul Pogba yang juga berdebat beberapa kali dengan Mourinho, serta dicopot ban kaptennya, terlihat menikmati dan berbincang banyak dengan Mourinho.

Di musim ini, Alexis Sanchez masih belum mencetak gol pertamanya dalam kompetisi apapun.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: