Friday, August 24, 2018

Wasit Asian Games Bantu UEA Kalahkan Indonesia

SHARE
Perjalanan tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games terhenti di babak 16 besar, setelah mereka dikalahkan oleh UEA di babak adu penalti. Indonesia tertinggal gol 2 kali oleh UEA karena penalti yang diberikan oleh wasit asal Australia, Shaun Robert Evans.


Kedua gol UEA dicetak oleh Zayed Alameri, melalui titik penalti semua. Sedangkan Indonesia berhasil menyamakan kedudukan, dua kali juga, melalui Alberto Goncalves serta Stefano Lilipaly. Gol Stefano Lilipaly sendiri juga bisa dikatakan dramatis, karena dicetak di injury time babak kedua.

Namun memasuki babak adu penalti, 2 pemain Indonesia gagal mencetak gol dari penalti, sementara di kubu lawan, hanya 1 pemain saja yang gagal mencetak penalti.

Pelatih Indonesia, Luis Milla serta pemain-pemain Indonesia pun menuding bahwa wasit pertandingan ini berat sebelah serta malah lebih 'membantu' UEA untuk mengalahkan Indonesia. Bahkan Luis Milla sempat berujar.

'Menurut saya, wasit pertandingan ini sudah tidak layak lagi memimpin pertandingan di Asian Games, karena ia tidak punya hati, tidak melihat perjuangan pemain kami yang juga masih muda. Saya rasa kami telah dirampok.'


Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: