Friday, August 24, 2018

Gary Neville Bela Jose Mourinho

SHARE
Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, memberikan pembelaan terkait Jose Mourinho yang kerap disalahkan sebagai penyebab utama kegagalan United, serta ketidak-mampuannya dalam menjaga suasana ruang ganti yang kondusif.


'Aku telah berbicara dengan banyak pemain dan staff dari United. Mereka semua mengatakan bahwa suasana dan semangat di ruang ganti sangat kondusif. Minggu lalu benar-benar murni penampilan yang buruk saja, namun tidak mempengaruhi kebersamaan United di ruang ganti.'

Tetapi lain halnya dengan pengamatan yang diberikan oleh mantan pemain Liverpool, Danny Murphy. Menurutnya, Mourinho adalah penyebab utama performa jelek United.

'Bahasa tubuh yang ditampilkan oleh pemain mencerminkan sikap pemain United terhadap Mourinho. Dan seperti mengisyaratkan bahwa benar, ada keributan ataupun permasalahan di ruang ganti United.'

Fans Manchester United malah berencana membuat protes terhadap kebijakan transfer Glazers dan Woodward musim ini. Sepertinya fans United masih mempercayai Mourinho sepenuhnya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: