Sunday, August 12, 2018

Sundulan Alli Menangkan Spurs Atas Newcastle

SHARE
Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, meminta para pemain yang baru saja kembali dari liburan Piala Dunia 2018 untuk segera 'panas'. Itu semua karena Spurs telah ditunggu pertandingan pertama yang cukup berat, melawan Newcastle di St James Park.


Spurs sendiri tidak memiliki aktivitas transfer pemain di musim panas ini. Mereka bahkan tidak memiliki pemain yang baru, serta mengalami pertandingan yang mengecewakan di pemanasan pra-musim ini. Tetapi akhirnya, mereka berhasil menepis keraguan dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle.

Jan Vertonghen berhasil mencetak gol pertama bagi Spurs, sebelum disamakan oleh sundulan Joselu dari Newcastle, dalam selisih waktu 90 detik setelah gol pertama. Bermula dari crossing Aurier, Dele Alli berhasil menyundul masuk dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Spurs. Top skorer Spurs, Harry Kane, tidak berhasil mencetak gol, tetapi malah mendapatkan kartu kuning di babak kedua.

Alli lalu berujar, 'Sangatlah penting untuk memulai musim yang baru dengan kemenangan dan 3 poin. Musim masih sangat panjang, kita harus terus berkembang. Ini awal yang positif, setelah pengalaman berharga dari Piala Dunia lalu.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: