Wednesday, August 8, 2018

Mourinho Tutup Pintu Keluar Pogba

SHARE
Paul Pogba tengah digoyang oleh isu transfer yang memanas. Baik Juventus ataupun Barcelona telah memberikan penawaran untuk gelandang tengah Perancis tersebut, namun sejauh ini, Jose Mourinho dan Manchester United telah menutup pintu keluar Pogba dari Old Trafford.


Pogba bermain dengan bagus dan sukses mengantarkan Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu. Tetapi performanya bersama Perancis tidaklah berlanjut di Manchester United. Pogba sempat menjalani periode yang kurang menyenangkan di akhir musim Liga Inggris, bahkan beberapa kali ia sempat memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara Juventus dan Barcelona tengah menjajaki berbagai skenario dan peluang Pogba untuk hengkang dari Old Trafford. Sayangnya United juga berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari pembicaraan transfer dan kontrak yang lebih jauh. Bahkan Mourinho juga mengungkapkan, bahwa masa depan Pogba ada di Liga Inggris, tepatnya di Manchester United.

Dana sebesar 200 juta Euro juga tengah dipersiapkan oleh Barcelona untuk memboyong Pogba di detik-detik akhir periode transfer musim panas ini, tapi lagi-lagi pembicaraan antara Barcelona dan agen Pogba, tidaklah berjalan seperti yang diharapkan.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: