Monday, July 16, 2018

Real Madrid Siapkan Tawaran Gila

SHARE
Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid semakin gencar untuk mencari pemain baru untuk menggantikannya dan juga untuk memperkuat tim mereka. Dan sepertinya, Real Madrid sudah menemukan target baru, tidak hanya satu, melainkan dua.


Real Madrid tengah kepincut berat dengan performa dua pemain ini, yaitu Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Bak gayung bersambut, kedua pemain yang berasal dari Belgia dan membela klub Chelsea ini pun telah mengakui ketertarikan mereka atas tawaran Real Madrid.

Untuk Courtois, Real Madrid telah mempersiapkan minimal 35 juta Euro, untuk memboyongnya. Harga yang cukup 'murah' dan bisa dianggap investasi jangka panjang Real Madrid, karena Courtois baru saja memenangkan penghargaan Golden Glove (penghargaan untuk kiper terbaik) di Piala Dunia 2018.

Sedangkan untuk Hazard, nilai transfernya yang semula diperkirakan di angka 150 juta Poundsterling, sepertinya akan mengalami peningkatan lagi. Terlebih Hazard merupakan runner-up Golden Ball (pemain terbaik) Piala Dunia 2018.

Akankah transfer gila Real Madrid terwujud di musim panas ini?

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: