Monday, July 16, 2018

Para Pemenang di Piala Dunia 2018

SHARE
Selain Perancis yang disahkan sebagai pemenang Piala Dunia 2018, terdapat pula beberapa penghargaan yang sifatnya lebih ke individu dari berbagai negara partisipan Piala Dunia 2018. Inilah dia pemenang-pemenang penghargaan itu.


Luka Modric, kapten Kroasia, resmi terpilih menjadi pemenang Golden Ball, yang artinya sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 berlangsung. Ia mengalahkan kandidat lainnya yaitu Eden Hazard dari Belgia dan juga Antoine Griezmann dari Perancis. Modric juga meneruskan 'tradisi' pemenang Golden Ball, selalu datang dari tim yang 'kalah'.

Setelah sepak terjangnya yang dahsyat sepanjang turnamen ini, Kylian Mbappe diganjar dengan penghargaan pemain muda terbaik. Bisa dikatakan Piala Dunia 2018 ini adalah ajang pembuktian anak muda berumur 19 tahun itu.

Penyerang sekaligus kapten Inggris, Harry Kane berhasil memboyong piala Golden Boot setelah menjadi top-skorer Piala Dunia 2018 dengan 6 gol. Kebanyakan kandidat top-skorer lainnya menyelesaikan partisipasi mereka dengan koleksi 4 gol, sebut saja Lukaku, Cristiano Ronaldo atau bahkan Cherysev.

Sementara Thibaut Courtois, resmi menjadi pemenang Golden Glove, alias kiper terbaik sepanjang turnamen Piala Dunia 2018.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: