Monday, May 7, 2018

Sir Alex Ferguson Masih Dirawat Dengan Intensif

SHARE
Kondisi Sir Alex Ferguson dikabarkan sudah mulai membaik, namun masih berada dalam perawatan dan pengawasan secara intensif. Sebelumnya, beliau disebutkan mengalami pendarahan pada otak dan dilarikan ke rumah sakit untuk operasi.


Sejauh ini, tidak ada informasi lain yang dirilis oleh pihak keluarga, klub (Manchester United) ataupun rumah sakit terkait kondisi Sir Alex, selain kabar bahwa dirinya masih membutuhkan perawatan intensif. Pihak keluarga juga telah mengeluarkan pernyataan agar para media mampu memberikan privasi untuk mereka.

Manchester United sendiri sebelumnya mengeluarkan pernyataan berikut.

'Sir Alex Ferguson telah berhasil menyelesaikan operasi untuk pendarahan pada otak yang terjadi hari ini. Prosedur ini berjalan dengan lancar, tapi beliau akan membutuhkan waktu untuk penyembuhannya. Keluarga juga telah meminta diberikan privasi terkait permasalahan ini.'

Dukungan untuk Sir Alex mengalir deras dari klub, pemain atau bahkan rival mereka, fans Manchester City yang merayakan gelar juara Liga Inggris hari ini. Sir Alex sendiri terlihat masih sehat saat hadir untuk memberikan kenang-kenangan untuk Arsene Wenger. Bahkan Pep Guardiola berujar, ia sempat makan malam dengannya 2 minggu lalu.

Team Millenial


SHARE

Author: verified_user

0 comments: