Monday, May 7, 2018

Chelsea Hempaskan Liverpool

SHARE
Chelsea berhasil hempaskan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu ini. Sebuah gol dari Olivier Giroud memastikan Chelsea membawa 3 point penuh dari pertandingan tersebut.


Gol Giroud sendiri dicetak di menit 32, meneruskan umpan yang dilakukan Victor Moses. Kemenangan Chelsea menghidupkan kemungkinan mereka untuk merebut posisi empat dari Tottenham yang secara mengejutkan dikalahkan oleh West Brom akhir pekan lalu. Meskipun demikian, Chelsea masih tertinggal 2 angka dari Tottenham.

Liverpool sendiri sudah dipastikan mengamankan posisi 4 besar Liga Inggris dan mendapatkan tiket ke Liga Champion di musim berikutnya. Dalam pertandingan ini, Liverpool sebetulnya mendominasi Chelsea sepenuhnya. Bahkan di babak pertama, Chelsea sangat kesulitan untuk keluar dari lapangan mereka sendiri. Sayangnya Liverpool banyak membuang peluang sepanjang pertandingan ini.

Pemain andalan Liverpool, Mo Salah mengalami pertandingan yang paling 'tenang' di Stamford Bridge. Tidak terlihat adanya peluang dan usaha darinya. Media Inggris mengira Salah akan 'tenang' seperti ini hingga final Liga Champion nanti.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: